Investasi Properti

Ada beberapa keuntungan membeli rumah di Kabupaten Bandung yang mungkin belum kamu tahu. Dua di antaranya ialah letaknya strategis dan harganya relatif terjangkau!

Letak geografis Kabupaten Bandung terbilang unik. Sebab daerah ini hampir berada di sekeliling Kota Bandung dan berdekatan dengan berbagai wilayah di Jawa Barat, seperti Garut serta Sumedang.

Berkat letaknya itu, wilayah Kabupaten Bandung kerap dilirik banyak orang saat hendak membeli rumah. Sebab daerahnya sangat pontensial dan prospektif.

Hal serupa juga dapat kamu tiru bila tengah mencari hunian yang dekat dengan Kota Bandung, tapi memiliki bujet terbatas. Selain itu, jika membeli rumah di sana, kamu akan dapatkan banyak keuntungan.

Beberapa keuntungan tersebut akan dipaparkan pada artikel di bawah ini.

5 Keuntungan Membeli Rumah di Kabupaten Bandung

Perlu kamu tahu, jika wilayah Kabupaten Bandung terbilang luas. Bahkan, lebih luas dari Kota Bandung.

Maka dari itu, artikel ini hanya menjelaskan beberapa daerah yang letaknya lumayan dekat dengan Kota Bandung.

Banyak Tempat Wisata Alam

Kabupaten Bandung, dikenal dengan surga wisata alam. Terlebih jika kamu menaruh minat membeli rumah di Kecamatan Soreang. Kamu akan mendapatkan lokasi strategis karena dekat dengan berbagai destinasi wisata alam, terutama yang berada di daerah Ciwidey.

Selain Soreang, daerah selanjutnya yang cukup berdekatan dengan tempat wisata ialah Kecamatan Rancaekek, Cicalengka, dan Nagreg.

Ketiga wilayah di Kabupaten Bandung tersebut dekat dengan berbagai destinasi wisata, khususnya di daerah Garut.

Makanya, bila kamu memilih beberapa daerah di Kabupaten Bandung, baik itu yang berada di kawasan selatan, utara, dan timur, kemungkinan besar lokasinya dekat dengan tempat wisata alam.

Relatif Dekat dengan Kota Bandung

Keuntungan membeli rumah di Kabupaten Bandung selanjutnya ialah lokasinya strategis. Beberapa daerahnya relatif dekat dengan Kota Bandung.

Misalnya daerah Nagreg, Cicalengka, Majalaya, Banjaran, dan Soreang, waktu tempuhnya hanya 60 – 90 menit untuk sampai ke Kota Bandung.

Apalagi Rancaekek, Cilenyi, Baleendah, Bojongsoang, Cimenyan, mungkin hanya butuhkan 30 – 40  menit untuk menuju ke Kota Kembang.

Transportasi Lengkap

Beberapa daerah di Kabupaten Bandung, dilintasi jalur kereta api. Tak ayal, terdapat stasiun yang menghubungkannya langsung ke Kota Bandung dan daerah lain.

Beberapa daerah yang dilintasi dan terdapat stasiun itu antara lain:

  • Nagreg;
  • Cicalengka, dan

Alhasil, kamu mempunyai pilihan mode transportasi yang lumayan lengkap. Selain itu, wilayah Kabupaten Bandung Timur dilewati jalan raya nasional, membuat akses jalannya relatif besar dan nyaman.

Wilayah lain, seperti Soreang pun serupa. Di sana jalannya sudah bagus dan bahkan terdapat jalan tol Pasirkoja – Soreang.

Cocok Dijadikan Investasi

Nilai properti dari waktu ke waktu terus meningkat. Hal ini perlu kamu sadari lekas-lekas untuk dimanfaatkan, bila mana ingin membeli properti.

Membeli properti di Kabupaten Bandung mungkin saja akan hasilkan nilai investasi yang menguntungkan. Sebab, beberapa faktor baik yang sudah disebutkan di atas.

Harga yang Murah

Dibanding di Kota Bandung, hunian di Kabupaten Bandung menyediakan ragam pilihan dengan harga yang murah. Tentunya, harga murah ini jadi kesempatan untuk kamu guna mendapatkan hunian dengan berbagai keuntungan.

Rekomendasi Rumah Terbaik di Bandung

Nuansa Alam Setiabudi Clove menjual rumah mewah yang dikelilingi oleh city & mountain view cantik berharga minimalis di bawah lima ratus juta. Daya tarik proyek residensial ini bisa dibilang banyak. Selain diselimuti oleh hawa sejuk khas wilayah pegunungan Bandung Raya, lokasinya pun premium.

Jarak dari rumah ke kantor-kantor perbankan seperti BSI, BNI, Bank Mandiri, BCA & BRI hanya 1 km. Begitu juga ke pusat pendidikan UPI, UNPAS & STPB/NHI. Di sela-sela kesibukan, Anda dapat shopping atau hangout karena Paris van Java Mall hanya sekitar 10 menit saja dari rumah.

Nuansa Alam Setiabudi Clove disokong oleh sejumlah toserba seperti Griya Yogya, Borma & Setiabudi Market, jadi kebutuhan rumah tangga lebih mudah didapat.

Menariknya lagi, developer menjual unit small office home office, juga unit dengan jacuzzi tub. Rumah pun menjadi tempat kerja & istirahat yang nyaman.

Keunggulan Perumahan Nuansa Alam Setiabudi

  1. Nilai Investasi Tinggi

Kawasan yang dekat dengan destinasi wisata dan stategis dekat dengan pusat kegiatan Bandung

  1. Lokasi Strategis

Dekat dengan Sekolah, SPBU, Terminal, Shopping Mall, Rumah Sakit, Tol, ATM & Bank, Restaurant, Hotel, dan Tempat Wisata

  1. Kawasan Premium

Kawasan perumahan yang dilengkapi dengan fasilitas CCTV, Security 24 jam, Masjid, One Gate System, Club House, Green House

Cari Tahu Lebih Banyak Perumahan Nuansa Alam Setiabudi di Rumah123

Rumah123.com menyediakan listing berkualitas dan terlengkap, dimana Anda dapat menemukan listing perumahan baru, rumah secondary, apartemen, serviced apartment, tanah, ruko, komersial dll. Baik properti untuk jual, beli maupun sewa.

Dapatkan pengalaman terbaik mencari hunian di Rumah123.com dan nikmati sajian fitur-fitur seperti Berita Properti, News Alert, Email Alert, Listing Terpopuler dan lain-lain.

Semakin mudah bagi Anda mencari properti melalui fasilitas situs versi mobile dan mobile apps yang dapat Anda unduh dan tersedia buat smartphone dengan sistem operasi Apple ataupun Android.