Cloud storage terbaik dari IndiHome

Media penyimpanan sangat dibutuhkan bagi siapa saja saat ini. Alasannya tentu saja karena memiliki media penyimpanan, maka lebih memudahkan ketika ingin akses data. Saat ini semakin banyak pula orang-orang beralih ke penyimpanan data online yang tentu saja lebih memudahkan. Penyimpanan data online disebut dengan istilah cloud storage. Cloud storage terbaik merupakan cloud storage yang punya kapasitas penyimpanan besar.

Anda bisa berlangganan cloud storage dengan penyimpanan yang besar salah satunya dari layanan IndiHome. IndiHome merupakan cloud storage Indonesia yang menyediakan pilihan berlangganan cloud storage dengan kapasitas berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan anda.

Mengapa Cloud Storage IndiHome Disebut Terbaik?

Pertanyaan seperti ini mungkin saja membuat Anda penasaran. Namun seperti diketahui, cloud storage adalah media penyimpanan online atau digital yang memang membutuhkan koneksi internet agar bisa diakses. Sistem kerja dari cloud storage ini yaitu data anda akan disimpan pada sebuah server. Umumnya jumlah servernya ada beberapa dan dikelola oleh pihak penyedia layanan atau kemudian disebut dengan istilah hosting.

IndiHome menjadi salah satu penyedia layanan untuk cloud storage Indonesia dengan berbagai kelebihan yang diberikan. IndiHome menjadi salah satu yang cukup populer dengan layanan cloud storage terbaik dan juga terjangkau. Cloud storage terdiri dari pilihan penyimpanan digital berbayar dan juga gratis. Untuk yang gratis, kekurangannya adalah anda hanya akan mendapatkan kapasitas penyimpanan yang terbatas.

Berbeda dengan cloud storage berbayar, di mana anda akan berlangganan penyimpanan digital dengan kapasitas yang lebih besar bahkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Keuntungan Menggunakan Cloud Storage IndiHome

Cloud storage terbaik dari IndiHome ini memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna.

  • Data mudah diakses, saat Anda ingin melakukan sharing data dengan siapa saja maka tidak perlu lagi yang namanya melakukan upload data. Anda tinggal akses data yang sudah disimpan pada media online cloud storage lalu bagikan dengan siapa saja yang membutuhkan.
  • Data aman, cloud storage apalagi kategori yang berbayar memiliki security atau pengamanan yang tinggi. Anda juga tidak perlu takut data atau file rusak ataupun terserang virus jika melakukan penyimpanan di cloud storage.
  • Ramah lingkungan, penyimpanan data online ini terbilang sangat ramah lingkungan karena data Anda tidak membutuhkan yang namanya media fisik untuk penyimpanan. Jadi anda sudah meninggalkan metode lama dengan penyimpanan menggunakan media harddisk, flash disk bahkan memori.
  • Hemat biaya, di sini anda juga akan merasakan penghematan biaya pengeluaran karena tidak perlu membeli media fisik yang harganya tentu berbeda-beda. Apalagi jika anda membutuhkan kapasitas penyimpanan besar maka membutuhkan hardisk. Dan hardisk harganya tentu tidak murah. Berbeda dengan layanan cloud storage di mana anda hanya perlu berlangganan untuk memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Cloud storage terbaik dari IndiHome juga merupakan penyimpanan online yang sangat fleksibel. Karena anda bisa akses data dari mana saja dan kapan saja, tanpa perlu membawa media fisik. Yang penting lokasi Anda mengakses data bisa di dijangkau lewat internet maka data yang dibutuhkan langsung bisa digunakan.