www.trac.astra.co.id

Pergi berlibur dan berwisata bersama keluarga besar atau rombongan teman tentu lebih asik jika tetap berkumpul di sepanjang perjalanan. Untuk bisa menikmati waktu menyenangkan di perjalanan tersebut, maka dibutuhkan kendaraan besar yang mampu menampung seluruh peserta liburan.

Apakah Anda tertarik untuk melakukannya? Bila demikian, maka sewa bus pun menjadi opsi terbaik. Inilah saatnya Anda berkenalan dengan TRAC, yakni penyedia jasa dan layanan sewa bus pariwisata di berbagai kota di Indonesia. TRAC hadir untuk membantu Anda mewujudkan liburan seru bersama orang-orang terkasih.

Berikut ulasan lengkap mengenai TRAC dan layanan sewa bus yang tersedia:

Tipe Bus yang Tersedia

Secara umum, tersedia beberapa tipe mobil yang bisa Anda pilih sendiri. Opsi kendaraan tersebut adalah sebagai berikut.

1. Mini Bus

Mini bus merupakan kendaraan yang mampu menampung penumpang sebanyak 7 hingga 9 orang. Kendaraan ini identik dengan mobil keluarga karena biasanya digunakan untuk berwisata satu keluarga.

Rental mobil perusahaan TRAC menyediakan mini bus seperti Toyota Avanza, Toyota Innova, Daihatsu GranMax, dan lain sebagainya. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget-nya.

2. Small Bus

Small bus memiliki ukuran lebih besar dibandingkan minibus sehingga mampu menampung sebanyak 11 hingga 23 penumpang (tergantung jenis bus yang digunakan).

Beberapa tipe small bus yang tersedia di TRAC yakni Isuzu Elf dan Toyota Coaster yang cocok untuk digunakan saat berlibur dengan keluarga. Terlebih lag, ruang di dalamnya cukup luas, sehingga Anda dan rombongan dapat traveling dengan nyaman.

3. Medium Bus

Medium bus memiliki ukuran lebih besar dibandingkan small bus. Tipe ini mampu menampung antara 29 hingga 35 orang (tergantung jenis bus yang digunakan). Untuk tipe medium bus, TRAC memiliki bus karoseri Laksana tipe Tourista dengan beberapa fasilitas antara lain yakni WiFi, selimut, AC, dan lain sebagainya.

4. Big Bus

Tipe ini umumnya mampu menampung hingga 59 penumpang dengan konfigurasi bangku 3-2 (sebelah kanan tiga bangku dan sebelah kiri dua bangku) berkat ukuran dan kapasitas yang jauh lebih besar. Selain itu, bus ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik, misalnya seperti full AC, TV LCD, WiFi, bantal, selimut, ruang karaoke, toilet, dan lain sebagainya.

5. Luxury Bus

Luxury bus merupakan tipe paling mewah dan premium dari TRAC. Tipe ini memiliki berbagai keistimewaan mulai dari desain interior yang memanjakan, tempat duduk nyaman, LCD TV, AC, WiFi, bantal, selimut, ruang dapur, toilet, dan lainnya.

Cara Sewa Bus Pariwisata Melalui TRACtoGo

Mungkin Anda masih bingung bagaimana cara menyewa bus pariwisata melalui aplikasi TRACtoGo, berikut langkahnya:

  1. Untuk menyewa mobil, unduh aplikasi TRACtoGo di Play Store atau App Store.
  2. Setelah itu, silahkan buat akun terlebih dahulu.
  3. Jika sudah membuat akun dan mendaftarkan diri, maka langkah selanjutnya yakni mencari bus yang akan disewa.
  4. Anda bisa memilih sewa mobil atau sewa bus (pilih tipe yang ingin disewa, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia).
  5. Selanjutnya silahkan cari tipe mobil atau bus yang diinginkan, kemudian pilih Sewa.
  6. Setelah itu, klik Checkout. Nantinya Anda akan dibawa ke halaman pembayaran.
  7. Silakan pilih metode pembayaran yang ingin digunakan (transfer bank, kartu kredit, dan lain-lain).
  8. Jika pembayaran telah selesai, maka proses sewa telah berhasil.

Sebelum memilih mobil atau bus, sebaiknya tanyakan ketersediaannya terlebih dahulu. Kemudian setelah proses pembayaran, Anda bisa menghubungi tim customer service TRAC untuk penjemputan mobil.

Bagaimana? Sekarang Anda sudah paham tentang layanan jasa sewa bus pariwisata dari TRAC, bukan? Untuk lebih jelasnya, kunjungi www.trac.astra.co.id atau customer service melalui telepon 1500-009.

Dapatkan Promo Spesial dari TRAC

Dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, TRAC selalu menghadirkan berbagai promo menarik di setiap bulannya. Anda bisa temukan informasi terkait promo yang tersedia melalui akun Instagram @TRAC_astra maupun website resminya.

Salah satunya adalah promo untuk memeriahkan perayaan hari jadi Astra yang ke-65, TRAC menghadirkan promo spesial berupa  cashback 50% dengan pembayaran melalui e-wallet AstraPay. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022 untuk setiap pemesanan di aplikasi TRACtoGo. Maksimal cashback yang bisa Anda dapatkan senilai Rp150.000 untuk setiap transaksi.