aplikasi novel penghasil uang

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin pesat, kini aplikasi penghasil uang banyak yang bermunculan. Menurut bmkgbalikpapan.id, salah satu aplikasi menarik yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi novel penghasil uang. Aplikasi seperti ini sangat cocok untuk siapa saja yang hobi membaca atau menulis karya.

Tidak hanya praktis, aplikasi ini juga memberikan sejumlah hadiah seperti voucher pulsa, uang, dan lain sebagainya bagi para pengguna yang konsisten membaca novel dari aplikasi tersebut.

Sembari kamu menyalurkan hobi, kamu bisa mendapatkan uang dari novel yang sudah kamu baca. Menyenangkan, bukan? Penasaran dengan apa saja aplikasinya? Simak penjelasannya berikut ini, ya.

Finovel

Jika ingin mendapatkan penghasilan dari Finovel, kamu harus mengumpulkan poin lebih dulu. Nantinya, poin tersebut akan kamu tukarkan dengan uang. Cara memperoleh poin adalah konsisten membaca, mengundang teman, login harian, dan melakukan misi lainnya yang seru dalam aplikasi.

Kamu bisa mendapatkan 16.00 poin dari teman yang berhasil bergabung di aplikasi Finovel dan ada tambahan 8.000 poin jika menggunakan kode referral. Selanjutnya, kamu bisa melakukan penukaran semua poin tersebut dengan uang. Cukup mudah, bukan?

Joylada

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi novel dalam bentuk chat pertama yang ada di tanah air. Joylada memang sangat unik karena menyediakan cerita berbentuk chat. Jika ingin mendapat cuan dari Joyalada, kamu bisa mengunduhnya dari Play Store atau App Store.

Kemudian, kamu harus membuat akun baru atau bisa masuk dengan akun Facebook yang sudah ada. Ikuti saja semua perintah pembuatan akun, isi semua data. Setelah berhasil membuat akun, kamu bisa membaca novel atau membuat cerita dan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Novelah

Apabila kamu sering membaca novel yang tersedia di Novelah, maka poin demi poin akan terkumpul dan bisa kamu tukarkan ke dalam rupiah. Kamu bisa mencairkan uang yang telah kamu tukarkan melalui GoPay, DANA, dan OVO.

Aplikasi Novelah bisa kamu dapatkan dengan cara mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. Selanjutnya, daftarkan dirimu sebagai pengguna baru menggunakan akun Google atau Facebook. kemudian, kamu bisa mendapatkan kode yang bisa memungkinkanmu mengundang teman-teman untuk bergabung juga guna mendapatkan hadiah.

Tertarik dengan aplikasi membaca novel yang bisa memberikanmu uang? Kamu bisa membuktikannya sekarang juga, ya. Jika masih ingin mencari informasi mengenai aplikasi penghasil uang lainnya, kamu bisa mengunjungi https://www.bmkgbalikpapan.id/. Semoga membantu!