Rekomendasi Wisata Turki yang Menakjubkan

Turki adalah salah satu negara dengan destinasi wisata yang mampu menarik banyak wisatawan dari negara lain untuk berkunjung, termasuk Indonesia. Banyak wisata Turki yang menyimpan berbagai cerita tentang sejarah beberapa agama di dunia.

Tidak hanya itu, destinasi wisata di Turki juga mempunyai desain bangunan yang unik sehingga sangat menarik perhatian. Sudah bukan rahasia lagi jika sebagian besar wisata di Turki layak menjadi destinasi kelas dunia karena telah memiliki fasilitas yang memadai.

Berikut ini rekomendasi wisata Turki yang populer dan pastinya akan memberikan pengalaman liburan terbaik untuk Sobat Daily Zafran.

Cappadocia

Cappadocia termasuk tempat wisata yang sudah mendunia sehingga tidak heran banyak wisatawan rela menempuh perjalanan jauh untuk bisa berkunjung ke tempat indah ini.

Ciri khas dari Cappadocia adalah banyaknya balon udara yang terbang di atas tebing batu dan pengunungan sehingga menyuguhkan pemandangan yang unik dan indah. Lokasinya berada di distrik kuno, bagian timur dari Anatolia. Tepatnya, berlokasi di daerah dataran tinggi utara pegunungan Taurus.

Pamukkale

Tempat ini merupakan sebuah kolam pemandian air panas di daerah Barat Daya Turkir, Denizli. Pammukkale mempunyai panorama indah dengan kolam air berwarna biru cerah seperti langit. Destinasi wisata ini memang unik karena batas antar kolam adalah bebatuan yan memiliki warna putih.

Kombinasi antara warna air yang biru dan bebatuan putih ini membuat Pamukkale menjadi salah satu destinasi paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Istanbul

Istanbul merupakan kota terbesar di Turki dan tidak boleh kamu lewatkan. Kota ini sangat terkenal dengan seni, budaya, sejarah, dan kulinernya. Tidak hanya itu, Istanbul juga menjadi kota yang tidak ada duanya di dunia sehingga harus dikunjungi setiap orang minimal sekali seumur hidup.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Turki dengan segera memesan Paket Open Trip Turki dari visitoftheworlds.com. Perusahaan travel ini menawarkan beberapa paket liburan ke Turki dengan fasilitas terbaik. Hanya dengan Rp16.870.000, kamu sudah bisa mengunjungi berbagai wisata Turki seperti Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, dan Ankara.

Salah satu paket liburan yang bisa kamu pilih adalah 16-25 Oktober 2023 7N 10D Fall. Paket tersebut sudah termasuk tiket pesawat PP, makan 3x per hari, tiket museum sesuai dengan itinerary, transportasi selama tour dan transfer, serta hotel berbintang.

Tenang saja, selama perjalanan kamu akan didampingi oleh tour guide berbahasa Indonesia yang berlisensi sehingga kamu bisa mengeksplor destinasi wisata Turki dengan lebih leluasa. Selain itu, jika kamu menginginkan perjalanan liburan yang lebih privasi, visitoftheworlds.com juga menyediakan layanan private tour untukmu.

Tunggu apalagi? Yuk, akses visitoftheworlds.com dan segera pesan Paket Open Trip Turki sesuai dengan jadwal liburanmu! Selamat menikmati keindahan destinasi terbaik di Turki.